LARANGAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER CHIP PADA POKER ONLINE

0
266
7 RAHASIA MENANG JUDI POKER DI SITUS TERPERCAYA TAHUN 2018

Kembali lagi bersama kami tentunya di Rahasiaqq.info, kali ini kami ingin memberikan informasi seputar tentang larangan untuk melakukan transfer chip pada poker online. Permainan poker online yang kita tahu yaitu permainan yang sudah sangat populer dan mempunyai peminat yang cukup tinggi. Permain poker yang menggunakan kartu remi ini sangat asik di mainkan, bukan tidak mungkin jika pemainnya betah dalam bermain.

Tetapi dengan banyaknya peminat permainan poker online, bukan hal yang tidak mungkin jika ada yang melakukan kecurangan. Selain melakukan kecurangan tentunya ada juga yang melanggar peraturan yang sudah yang ada. Melanggar dan melakukan kecurangan di dalam bermain poker online tentunya bisa mendapatkan sanksi dari pihak pusat secara langsung.

Apa sanksi yang akan dilayangkan oleh pihak pusat kepada setiap pemain poker online yang melanggar peraturan dan melakukan kecurangan dalam permainan poker online? Sanksi yang bisa didapatkan oleh sejumlah pemain yang melakukan kecurangan atau melanggar peraturan adalah suspend. Jadi jika terkena suspend maka akun anda tersebut tidak dapat lagi digunakan dalam mendaftar poker online sekalipun di website lain.

BEBERAPA HAL LARANGAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER CHIP PADA POKER ONLINE

Larangan atau peraturan yang ada tersebut sudah dibuat melalui musyawarah yang sangat panjang. Dengan adanya peraturan tersebut, kami dan pusat berharap anda tidak melakukan tindakan negatif dan yang menyalahi peraturan yang telah dibuat oleh pusat. Dengan begitu anda dapat bermain dengan nyaman dan tidak akan ada kesalahpaham di antara pemain dengan agen penyedia permainan.

Yang paling sering terjadi dalam poker online ini adalah pemain melakukan transfer chip, hal tersebut merupakan kesalahan besar. Padahal peraturan larangan untuk melakukan transfer chip sudah ada dan telah diterapkan oleh pusat. Jadi jika ada pemain yang melakukan transfer chip, maka akan segera di tindak lanjut oleh pusat kami. User ID yang telah di suspend maka tidak bisa digunakan kembali, termasuk nomor rekening yang digunakan. Nomor rekening tersebut tidak dapat digunakan kembali disemua agen pokerV manapun.

LARANGAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER CHIP YANG DILANGGAR PARA PEMAIN POKER ONLINE

Kita tahu larangan untuk melakukan transfer chip telah ada. Akan tetapi, walau peraturan tersebut telah ada, para pemain tetap melakukan aksi yang melanggar peraturan tersebut. Walaupun kami tahu bahwa sebagian pemain mungkin tidak sengaja dalam melakukan transfer chip. Mungkin sebagian orang hanya ingin melakukan pencucian uang / money laundry menggunakan sistem perjudian ini.

LARANGAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER CHIP DAN PENCUCIAN UANG

Jadi ini akan menjadi 2 hal yang sangat menarik, karena pencucian uang tersebut mungkin dianggap wajar oleh para pemain. Sedangkan hal tersebut di anggap melanggar peraturan oleh pihak pusat pokerV. Jika hal ini terjadi mungkin bisa menimbulkan kesalahpahaman antara pemain dengan pihak agen penyelenggara permainan poker online. Pencucian uang melalui permainan poker online dengan cara transfer chip sudah dilakukan banyak pemain.

Mungkin ini hal wajar berhubung para pemain ingin melakukan transfer chip, tetapi kembali lagi ke peraturan yang sudah dibuat tadi. Larangan untuk melakukan transfer chip ini juga telah lama diterapkan. Sehingga tidak ada alasan bagi pemain untuk menghindarkan diri dari tindakkan transfer chip yang telah dilakukannya. Maka dari itu, kami sangat berharap ketaatan para pemain terhadap peraturan yang ada, demi kenyamanan para pemain dalam bermain poker online.

Cukup sekian informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua, mungkin artikel kali ini akan sangat berguna buat anda semua. Terima Kasih sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung ke blog ini dan membaca informasi yang kami sajikan. Salam Sukses dan Salam Hoki dari RahasiaQQ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here