Apakah Perangkat Lunak Poker Merusak Poker Online,

Dari Kantor Poker ke Pelacak Poker, Manajer Holdem hingga Indikator Turnamen; ada lebih dari 50 alat poker berbeda yang bisa saya ingat yang telah ditempatkan di pasar poker online untuk membantu memberikan keunggulan bagi pemain.

Pertanyaan saya adalah, sejauh mana ini bagus untuk game,

Poker adalah permainan keterampilan, matematika, dan membaca. Skill berasal dari posisi lawan bermain poker, mengetahui apakah akan mengeksploitasi kelemahan di meja dalam posisi tertentu atau melanjutkan taruhan kegagalan dari kerai melawan TAG (lawan agresif ketat). Memahami permainan seseorang dan tangan apa yang mereka mainkan, berapa tebing yang mereka buat, apakah mereka akan lebih baik; itu semua adalah sesuatu yang dilakukan pemain untuk mengembangkan keterampilan sebelum waktunya.

Konsep matematika dalam poker: bahwa nilai yang diharapkan dan peluang tersirat juga sangat penting. Seperti mengambil membaca pada lawan. Seorang pemain post-flop LAG yang solid akan dapat memukul balik lawannya dan membuat cukup aksi untuk mengetahui kapan dia berada di belakang atau di depan. Tapi, beberapa tahun terakhir telah banyak berubah dan bisa dibongkar dinamika poker online sebelumnya.

Ketika Anda mengatur akun sebagai pemain baru di situs seperti PokerStars, semua orang sudah tahu sesuatu tentang Anda. Terlalu banyak transparansi dalam game sekarang. Anda akan ditargetkan sebagai ikan dan ditempatkan pada “fishometer semua orang. Anda akan menemukan lawan akan membalas Anda lebih sering dan mencoba untuk mendapatkan posisi relatif Anda. Apakah ini benar-benar adil, Masalahnya seperti yang saya lihat, adalah bahwa siapa pun yang ingin menghasilkan uang dalam poker online sekarang harus membeli alat ini. Poker tidak lagi menjadi permainan tentang membaca tangan dan gambar tabel, tetapi tentang angka statistik dan angka. Apakah ini benar-benar permainan yang kita semua kagumi dan lihat dipublikasikan pada acara seperti Late Night Poker dan Poker After Dark,

Versi online poker dengan cepat berangkat dari saudara kandungnya. Generasi baru dari para pemain tidak lebih dari segerombolan pecandu statistik yang melakukan multi-table 20 atau lebih game sekaligus. Bandingkan seseorang dengan kemampuan Tom Dwan dengan Doyle Brunson atau Phil Hellmuth dan katakan padaku kemajuannya adalah hal yang baik.

Secara pribadi, saya pikir kadang-kadang kita harus mengatakan tidak pada teknologi dan mencegahnya mengambil alih olahraga atau permainan yang kalau tidak akan membuatnya quixotic dan otomatis oleh teknologi. Keputusan Presiden FIFA untuk tidak memperkenalkan teknologi garis gawang adalah pendewaan dari ide ini. Olahraga dan permainan seperti poker seharusnya tidak mengurangi jiwa “manusia” mereka untuk menjadi permainan autarkik yang kejam dengan teknologi.

Sebagai kesimpulan, saya sangat sadar akan banyak keuntungan perangkat lunak poker seperti HUD dapat menawarkan kepada pengguna. Tapi, ada satu titik ketika itu sudah terlalu jauh: untuk PokerStars ini terbukti dengan “larangan” mereka terhadap perangkat lunak tepi-poker di situs mereka yang menggunakan basis data pusat milyaran statistik lawan yang bertentangan dengan koleksi pribadi pemain sendiri. Ada terlalu banyak beban yang ditempatkan pada alat poker sekarang untuk memberikan keunggulan bagi lawan. Saya pikir situs poker harus bekerja sama dan melarang semua jenis perangkat lunak pelacakan ini.

BAGIKAN
Berita sebelumyaKerugian dari Poker HUD
Berita berikutnya3 Tips Poker Pro