Bantuan Keuangan Perguruan Tinggi – Empat Cara Membayar Untuk Kuliah

Ada empat cara atau metode yang digunakan oleh sebagian besar orang tua dan siswa untuk membayar kenaikan biaya kuliah. Dua yang pertama datang langsung dari saku Anda, sedangkan dua yang terakhir membutuhkan ketekunan dan ketekunan untuk ditangkap.

Metode 1: Tabungan

Sejak awal 1980-an, ekonomi Amerika Serikat telah mengalami pertumbuhan dan kemakmuran yang luar biasa. Penduduk menikmati semangat yang semakin meningkat untuk membeli dan berinvestasi, namun pada saat yang sama, tabungannya melambat. Amerika Serikat sekarang menempati peringkat terendah di antara negara-negara industri dalam hal tabungan. Tingkat tabungan rata-rata sekarang sekitar 0,5% dari pendapatan tahunan. Karena hal ini, sebagian besar keluarga tidak memiliki tabungan untuk menutupi biaya kuliah selama satu tahun.

Jika ada tabungan nyata yang terjadi, itu untuk pensiun. Penasihat keuangan kita, bankir investasi, dan bahkan saluran berita favorit kita terus-menerus mengingatkan kita tentang pentingnya menabung untuk masa pensiun. Menabung untuk kuliah tampaknya telah menjadi topik yang tidak penting.

Karena penekanannya pada pensiun, banyak keluarga tidak mulai berpikir tentang bagaimana mereka akan membayar untuk kuliah sampai anak mereka mencapai tahun SMP atau SMA mereka. Pada saat itu, sudah terlambat untuk dapat menabung cukup untuk kuliah. Bagi kebanyakan orang, membayar kuliah dengan menabung bukanlah jawabannya.

Metode 2: Penghasilan

Jika Anda tidak memiliki cukup simpanan untuk menutupi biaya kuliah, tempat berikutnya yang dilihat kebanyakan orang adalah penghasilan mereka. Biaya kehadiran di sebuah perguruan tinggi negeri atau universitas untuk negara bagian kini telah mencapai $ 8.000 hingga $ 20.000 selama setahun! Lebih dari sepuluh bulan tahun kuliah, jumlah ini sama dengan pembayaran bulanan rata-rata $ 800 hingga $ 2.000.

Kebanyakan orang tua tidak memiliki banyak yang tersisa untuk dikirim ke perguruan tinggi. Yang lebih parah, tidak semua sekolah memiliki rencana pembayaran bulanan. Banyak perguruan tinggi menginginkan uang mereka di chucks pada awal setiap semester, biasanya pada bulan Agustus dan Januari. Periksa dengan setiap perguruan tinggi saat siswa Anda masih dalam proses aplikasi untuk menentukan persyaratan perguruan tinggi. Gunakan aturan pembayaran sekolah untuk membantu Anda memilih sekolah mana yang paling terjangkau.

Metode 3: Hibah dan Beasiswa

Ada empat sumber utama hibah dan beasiswa. Secara keseluruhan, 50% berasal dari Pemerintah Federal, 19% dari Pemerintah Negara Bagian, 30% dari Perguruan Tinggi, 1% dari Sumber Swasta. Untuk tahun akademik 2008-2009, sumber-sumber ini menyisihkan $ 148 Miliar dolar untuk sarjana.

Beasiswa dan hibah Federal terdiri dari enam program berbasis kebutuhan: Pell, FSEOG, Studi Kerja Federal, ACG, SMART, dan TEACH. Ada juga dua program berbasis Merit: LEAP dan Hibah Beasiswa Robert C. Byrd Honors.

Program Beasiswa Negara bervariasi di setiap negara. Beberapa negara seperti Georgia dengan Beasiswa HOPE mencakup semua biaya kuliah, tetapi berdasarkan prestasi dan setiap siswa harus mempertahankan IPK 3,0 atau kehilangan kelayakan. Negara bagian lain hanya menyediakan hibah $ 250 per siswa. Sumber terbaik untuk beasiswa negara ada di.

Sekolah Tinggi dan Universitas menyediakan sebagian besar dana hibah dan beasiswa dari dana abadi mereka. Sistem perguruan tinggi negeri menerima sebagian besar dana mereka dari negara. Pada gilirannya, sebagian besar dana siswa terbatas.

Perguruan tinggi swasta dan universitas jelas didanai oleh uang sekolah siswa dan dana yang dikumpulkan dan disumbangkan oleh lulusan mereka. Karena itu, dana abadi mereka bisa sangat besar. Meskipun sekolah-sekolah ini cenderung memiliki biaya kehadiran yang lebih tinggi, karena besarnya dana abadi mereka, mereka dapat memberikan diskon besar kepada siswa yang menunjukkan janji. Beberapa perguruan tinggi swasta ini bahkan akan membayar seluruh biaya Anda jika Kontribusi Keluarga yang Diharapkan (EFC) Anda nol.

Ada 1,5 juta beasiswa swasta tersedia setiap tahun. Pada 2008-2009, dana yang disediakan ini berjumlah sekitar $ 1,5 Miliar Dolar. Rata-rata keluar, ini menjadi sekitar $ 1.000 masing-masing, jika setiap beasiswa digunakan. Sebagian besar penghargaan yang diberikan biasanya kurang dari $ 1.500. Beberapa dapat sebesar $ 20.000 per tahun selama empat tahun. Kompetisi untuk penghargaan pribadi ini sangat ketat, jadi jangan rencanakan seluruh pendidikan Anda dibayar hanya dengan beasiswa swasta.

Metode 4: Pinjaman

Umumnya pada saat orang tua mempertimbangkan metode ini, mereka telah menyimpulkan bahwa aset dan tabungan mereka akan sangat berkurang atau siswa akan dibebani dengan hutang pada saat kelulusan. Dengan jatuhnya pinjaman dan krisis ekonomi, 32 dari 35 perusahaan pinjaman mahasiswa telah gulung tikar. Sekarang Pemerintah Federal telah memutuskan untuk menjadi distributor utama pinjaman mahasiswa, meskipun akan memakan waktu beberapa tahun untuk sepenuhnya mengubah prosesnya.

Pinjaman Mahasiswa telah dibagi menjadi dua kelas: disubsidi dan tidak disubsidi. Dengan yang pertama, Pemerintah Federal membayar bunga saat siswa di sekolah. Bunga ini dapat bervariasi dari 3,4% hingga 6,8%. Dengan tipe yang terakhir, siswa bertanggung jawab untuk semua bunga yang ditetapkan sebesar 6,8%.

Seringkali, perguruan tinggi akan menawarkan paket pinjaman, sebagian disubsidi, sebagian tidak disubsidi, dan berpotensi pinjaman PLUS untuk orang tua. Ini sangat mirip pinjaman hipotek. Mereka membebankan poin di muka dan membawa tingkat bunga 8,5%. Terakhir, orang tua hanya memiliki sepuluh tahun untuk membayar penuh. Pinjaman ini harus dihindari.

Ringkasan:

Orang tua memasuki waktu bantuan keuangan dengan harapan bahwa perguruan tinggi akan menawarkan banyak bantuan dan beasiswa. Bagi sebagian besar orang tua, ini bukan masalahnya. Sebagian besar membayar jauh lebih banyak dari kantong mereka daripada yang diantisipasi, atau anak-anak memiliki terlalu banyak utang untuk bersaing saat lulus. Cara mengatasi masalah ini adalah mempelajari cara kerja bantuan keuangan. Pelajari aturan dan strategi, sehingga Anda dapat memposisikan diri untuk kesepakatan terbaik.