Don’t Be Co-Dependent – Ini Sangat tidak menarik

Pernahkah Anda melihat pasangan yang tidak dapat melakukan apa-apa tanpa pasangan mereka, Mereka selalu perlu bersama tidak peduli apa situasinya. Jika orang-orangnya malam poker dia ingin tahu mengapa itu bukan malam poker pasangan, Jika gadis-gadis itu margarita malam, ia ingin bergabung dengan pesta dan kemudian Anda memiliki dia merusak kesenangan untuk orang lain.

Menjadi co-dependen tidak keren.

Biasanya sifat karakter yang kurang menarik ini dikembangkan karena orang tersebut kurang memiliki harga diri atau sangat cemburu. Kedua kekurangan ini harus dengan rajin dikerjakan untuk diperbaiki.

Saya pikir kebanyakan orang akan setuju bahwa menjadi co-dependen bukanlah cara yang baik untuk menjadi. Bahkan orang-orang yang saling tergantung akan setuju dengan itu. Namun, sebagian besar dari orang-orang itu tidak merasa mereka menderita masalah karakter ini.

Paling sering konseling dan komunikasi yang jelas dengan orang penting mereka akan secara dramatis membantu situasi jika tidak menyelesaikannya bersama-sama. Kadang-kadang itu diperbaiki secara otomatis ketika seseorang tumbuh dan matang.

Terkadang lebih sulit untuk diselesaikan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak orang yang saling tergantung tidak berpikir demikian. Ini tentu saja merupakan tantangan terbesar dan biasanya yang merupakan pelanggar terburuk. Memberikan contoh sederhana dan tekanan rendah biasanya membantu mereka menyadari apa yang mereka lakukan dan bagaimana hal itu dirasakan oleh orang lain.

Intinya adalah jika Anda atau mengenal seseorang yang tergantung pada Anda, Anda berhutang pada diri sendiri dan mereka untuk membimbing mereka ke arah yang lebih baik. Selain itu Anda tidak ingin menjadi orang yang dibicarakan semua orang ketika Anda tidak ada di sana. Apakah kamu,