Membela Blinds di Turnamen Poker

Bermain dari kecil dan besar buta di turnamen bisa sulit. Di satu sisi Anda ingin melindungi panci di sisi lain Anda merasa rentan berada di luar posisi, dengan tangan yang lebih lemah dari yang biasanya Anda pertimbangkan untuk bermain.

Saya selalu menganjurkan bermain sedikit lebih banyak dari big blind ketika Anda memiliki tumpukan yang lebih pendek dan lawan Anda agresif. Singkatnya apa yang dapat Anda lakukan untuk memenangkan banyak chip dari waktu ke waktu adalah untuk melindungi tirai Anda dengan memanggil atau menaikkan kembali semua, selama Anda memiliki tumpukan chip kurang dari 25 tirai besar.

Ini adalah dua strategi. Yang pertama menelepon hanya harus digunakan dari big blind karena Anda tahu Anda adalah yang terakhir bertindak dan Anda bisa menelepon dengan diskon besar untuk pemain lain dalam permainan. Jadi, dari small blind Anda umumnya harus lebih selektif dengan panggilan, kecuali ada lebih dari satu pemain sebelum gagal, yaitu satu penggalang dan beberapa penelepon.

Memanggil dari pihak yang besar dapat dilakukan dengan banyak tangan yang tidak baik jika Anda berpikir bahwa orang yang membesarkannya agresif dan akan mengangkat banyak tangan rongsokan hanya untuk mencuri kerai Anda. Karena itu ketika Anda menelepon dengan tangan yang lebih lemah Anda masih berharap memiliki kualitas yang sama dengan lawan Anda. Strategi sederhananya adalah memeriksa sebagian tangan yang Anda pukul ke pemain yang agresif dan kemudian bangkit kembali semua penginapan dengan sebagian besar tangan yang mengenai tangan Anda dengan cukup baik. Anda akan melakukan ini lebih sering dengan tumpukan chip yang lebih pendek dan lebih selektif dengan tumpukan yang lebih besar.

Mari kita ambil sebuah contoh: Anda memiliki J9o dan seorang pencuri yang agresif membuka dengan kenaikan kecil dari cut off. Anda menelepon dari orang buta besar dengan tumpukan 18 kali. Kegagalan datang 9Q8 memberi Anda satu pasang ditambah imbang lurus di dalam. Ini adalah tangan yang cukup baik untuk melawan pemain agresif. Karena itu Anda memeriksa tahu dia akan bertaruh kegagalan. Pot awal adalah 6 blind dan lawan Anda bertaruh 4 blind ke dalam pot. Anda kemudian menjadi sangat agresif dan kembali mempertaruhkan taruhannya dengan 16,5 big blind yang tersisa, kami menganggap Anda harus menelepon dengan 1,5 big blind sebelum gagal. Sekarang dia harus memanggil 13,5 tirai besar untuk memenangkan pot yang merupakan risiko besar. Anda tidak akan melihat lawan melakukan ini tanpa sepasang Ratu atau lebih baik.

Jika Anda kurang beruntung lawan Anda akan memiliki seorang Ratu atau lebih baik di tangannya, tetapi Anda masih dapat dengan salah satu dari kartu 9, T atau J di salah satu belokan atau sungai, yang merupakan 11 out. Sebagian besar waktu Anda akan melihat lawan Anda lipat seperti bayi yang lemah dan Anda meningkatkan tumpukan Anda dengan 50%, dari 18 menjadi 27 tirai.