Mengumpulkan Uang dan Bersenang-senang Di Sepeda Motor Dengan Poker Run

Apa yang bisa lebih baik daripada memuaskan hasrat Anda dan melakukan pekerjaan yang baik untuk komunitas Anda dan untuk orang-orang yang menghadapi tantangan yang menakutkan, Pengendara sepeda motor sudah tahu ini. Kami menjalankan poker.

Apa itu permainan poker, dan bagaimana cara memegangnya melakukan hal yang baik, Mari kita ambil contoh hipotetis.

Misalkan A Kid’s Friend (AKF) adalah organisasi nirlaba yang memberikan stabilitas dan perawatan untuk anak-anak di keluarga yang rusak dan sangat tidak berfungsi. Mereka membutuhkan uang untuk menjalankan misi dan beralih ke sumber pendanaan sebanyak mungkin. Mereka memutuskan untuk menjalankan poker.

Panitia akan menghubungi berbagai toko, restoran, atau bisnis lain yang tertarik untuk mendukung misi mereka serta menarik lebih banyak bisnis sendiri. Ini menjadi perhentian dalam pelarian. AKF kemudian mempublikasikan acara tersebut, memberi tahu orang-orang kapan, di mana, berapa banyak, dan detail lainnya. Katakanlah dalam kasus ini mereka meminta mereka yang ingin berpartisipasi untuk $ 25 untuk pengendara ditambah $ 10 untuk penumpang.

Pada hari acara, tempat parkir di titik awal dipenuhi dengan sepeda. Poker menjalankan terbuka lebar untuk semua pengendara sepeda motor sehingga Anda cenderung melihat Kawasaki Ninja 650 sebagai Can-Am Spyder RT atau Star Motorcycles Royal Star Venture S. Semua dipersilakan.

Pengendara membayar biaya mereka dan menerima selembar daftar halte. Kemudian mereka mengambil kartu dari setumpuk kartu remi biasa dan kartu yang mereka gambar ditandai pada kartu skor mereka. Itu kartu pertama di tangan mereka. Mereka sedang bermain poker. Dalam beberapa kasus, jika seorang pemain ingin membeli kartu lain yang diizinkan. Lagipula, tujuannya di sini adalah mengumpulkan uang untuk nirlaba.

Pengendara kemudian naik dan menuju jalan menuju pemberhentian berikutnya. Di sana, mereka check in di meja perjalanan dan menggambar kartu lain, yang dicatat dan sekarang kartu kedua di tangan mereka. Tentu saja, mereka didorong untuk menghabiskan sedikit uang dengan pedagang yang tokonya juga berhenti.

Perjalanan terus berlanjut sampai para pebalap semua mencapai perhentian terakhir dan menggambar kartu terakhir mereka. Lembar skor diserahkan kepada para juri yang akan membandingkan semuanya untuk menentukan siapa yang mendapatkan hasil terbaik. Biasanya di tempat tujuan akan ada makanan yang tersedia, kadang-kadang dengan harga tertentu, kadang-kadang tanpa biaya tambahan, dibayar dengan biaya pendaftaran mereka. Seringkali akan ada musik live juga dan pesta direncanakan.

Jika panitia telah melakukan pekerjaan dengan baik biasanya akan ada hadiah pintu untuk dibagikan. Pengendara akan menerima tiket untuk hadiah pintu ketika mereka membayar pendaftaran mereka, dan tiket tambahan tersedia untuk pembelian. Sekali lagi, ini semua tentang mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Hadiah pintu umumnya sumbangan dari siapa saja yang ingin mendukung nirlaba dan bisa sangat baik, sering bernilai lebih dari biaya pendaftaran yang dibayarkan oleh pengendara.

Akhirnya tiket yang menang ditarik untuk hadiah pintu dan pengumuman dibuat dari tangan terbaik. Tergantung pada jumlah peserta, tangan yang menang dapat membayar pot yang sangat murah hati. Dalam beberapa kasus, ratusan dolar diberikan kepada pemenang, yang berarti bahwa yang beruntung ini a) mendapat tumpangan sepeda motor yang bagus, b) membantu mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik, dan c) mengantongi sepotong uang receh untuk boot. Seringkali, pemenang akan mendukung organisasi nirlaba dengan menyumbangkan sebagian besar dari kemenangan mereka, membantu upaya penggalangan dana yang jauh lebih besar.

Bahkan bagi mereka yang tidak memenangkan apa pun, ini adalah hari yang dihabiskan dengan baik. Mereka keluar untuk jalan-jalan, bergaul dengan beberapa teman dan mungkin membuat teman baru, dan mereka melayani komunitas mereka. Siapa yang tahu berbuat baik bisa sangat menyenangkan,