Rahasia Kartu Poker

Tidak ada yang tahu persis kebangsaan mana yang menciptakan kartu poker pertama kali. Dikatakan bahwa kartu-kartu itu ditemukan oleh orang Mesir, Arab, India, atau kaisar Cina 1120 tahun yang lalu. Kebanyakan sejarawan percaya bahwa sejarah poker dapat ditelusuri kembali ke waktu yang lebih lama dari itu. Dengan demikian, kartu rahasia memiliki banyak cerita.

Pada awalnya, kartu poker dilukis dengan kerja manual, baik dan indah. Mereka sangat mahal sehingga banyak orang pada waktu itu tidak mampu membelinya. Harga turun ketika pencetakan mulai digunakan, sehingga lebih banyak orang bisa bersenang-senang dengan permainan kartu.

Kartu-kartu itu awalnya digunakan untuk meramalkan masa depan. Setelah itu, semua jenis permainan kartu dan kartu muncul. Secara umum, ada dua versi tentang karakter dan makna angka pada kartu, meskipun gambar berbeda di negara yang berbeda.

Dalam satu versi, Heart berarti pendeta, Intan untuk pebisnis, Klub untuk petani dan Spade untuk tentara. Dalam revolusi Perancis, banyak orang sangat menentang monarki dan mereka membutuhkan gambar Raja dan Ratu di kartu untuk digantikan oleh karakter lain. Karena orang sudah terbiasa dengan desain kartu yang asli tidak ingin melakukan perubahan, proposal seperti itu menghilang di sungai sejarah.

Versi lain menyatakan bahwa kartu poker dibuat sesuai dengan prinsip-prinsip kalender. Ada dua pelawak dalam satu tumpukan kartu, satu berdiri untuk bulan dan yang lainnya untuk matahari. Kecuali dua kartu, sisanya 52 kartu mewakili 52 minggu dalam setahun. The Heart berarti musim semi, Berlian untuk musim panas, Klub untuk musim gugur dan Spade untuk musim dingin; masing-masing mencakup 13 kartu, yang melambangkan 13 minggu di setiap musim. Untuk angka, “J” berarti sebelas, “Q” untuk dua belas dan “K” untuk tiga belas. Poin total dari 54 kartu ditambahkan hingga 365, yang berarti 365 hari dalam setahun.

Karena kartu poker memiliki sejarah panjang, masih ada rahasia lain yang dapat ditemukan di masa depan.