Teka-teki Poker Terbaik

Menggertak adalah seperti menembak dalam bola basket, kadang-kadang Anda berhasil dan terkadang tidak. Gagasan Anda yang biasanya merupakan gertakan yang baik gagal karena reseptor tidak mengetahui apa yang Anda buat. Atau lawan beruntung dengan tiruan di Belokan. Namun demikian, seperti halnya bola basket, Anda dapat melakukan manuver dengan mudah sehingga Anda bisa sampai pada situasi terbaik untuk melihat tebing Anda terjatuh.

Jadi apa tipuan poker terbaik, Apa yang merupakan gertakan poker yang bagus,

Para ahli mengatakan bahwa waktu sangat penting untuk setiap gertakan yang sukses dalam poker, agar gertakan menjadi efektif, Anda harus melakukannya pada waktu yang tepat. Dan itu masuk akal.

Contohnya:

Jangan menggertak dalam situasi ketika lawan mengharapkan Anda untuk menggertak.

Pemain pemula atau pemain lemah selalu melakukan hal-hal yang dapat diprediksi, yaitu, jatuh ke dalam pola yang dapat dieksploitasi oleh pemain yang baik. Namun, karena pemula harus fokus dulu memainkan permainan dengan benar, mereka akan dengan mudah jatuh ke dalam pola yang membuat mereka dapat diprediksi oleh pemain tingkat lanjut. Ini tidak dapat membantu bagi pemula sehingga solusi terbaik mungkin adalah bermain poker tanpa uang tunai atau bermain uang poker, atau bermain dengan taruhan poker yang sangat rendah.

Namun, jika Anda ingin berhasil dalam poker, Anda harus belajar kapan harus menggertak dan kapan untuk tidak menggertak. Pemain yang lemah selalu menggertak pot besar. Pemain yang lemah sering menggertak pada posisi akhir. Pemain lemah menggertak setelah kenaikan sebelum gagal. Meskipun ada saat-saat ketika menggertak dalam situasi ini mungkin berhasil, sebagian besar dari mereka salah. Ingatkan diri Anda bahwa poker adalah permainan di mana kadang-kadang Anda melakukan hal yang bertentangan dengan apa yang masuk akal, agar efektif.

Mengalah dalam situasi di mana pemain lain tidak akan pernah berpikir untuk menggertak.

Sehingga membuat menggertak di pot kecil, menggertak pada posisi awal, dan menggertak tepat setelah kegagalan menggertak situasi poker menarik.

Tertangkap menggertak sesekali.

Chris “Jesus” Ferguson, dalam iklan, mengiklankan gertakan off-suit 7-2 – mungkin tangan terburuk dalam pertandingan itu kepada lawannya. Menggertak dan ketahuan, mengiklankan gertakan yang sukses – adalah hal yang baik. Ini menempatkan keraguan dalam pikiran lawan dan akan menempatkan mereka dalam pengambilan keputusan yang sulit selama pot besar.

Menggertak terus menerus dan mengiklankannya akan membuat lawan Anda kesal karena mereka akan mulai memanggil Anda dengan omong kosong apa pun yang mereka miliki karena frustrasi murni. Dan ini, dalam jangka panjang, akan memberi Anda uang besar dari tangan Anda yang kuat. Jadi ketahuan menggertak sesekali, jangan terlalu mudah ditebak, dan Anda akan memenangkan pot dari panggilan ekstra dengan tangan yang kuat, dan pot yang tidak pantas Anda dapatkan.