Ulasan Buku Poker – Periksa Raising the Devil oleh Mike “The Mouth” Matusow

Apakah saya sudah tidur, atau belumkah kita mencoba menarik poker dari tempat sampah opini publik selama 10 atau 20 tahun terakhir, Bukankah kita sudah berusaha untuk membersihkannya, sehingga dapat mengambil tempat yang selayaknya di samping semua olahraga mental hebat lainnya, Bukankah kita bertarung dalam pertarungan hukum dan politik besar setiap hari di seluruh negeri yang bebas ini hanya untuk memberi orang bebas hak untuk memainkan olahraga hebat mereka kapan, di mana, dan bagaimana mereka memilih,

Sedihnya, olah raga kita tampaknya dihantui oleh hantu penjudi perahu sungai, orang-orang yang merosot, penipu dan penebang kartu. Bagaimanapun, banyak orang baik masih menganggap poker sebagai kejahatan buruk lainnya. Satu, untuk perlindungan masyarakat, yang harus diatur keluar dari keberadaannya.

Kemudian, datanglah bersama juara poker kelas dunia, Mike “The Mouth” Matusow, dengan tabloid autobiografi yang berminyak dan cengeng. Akankah Matusow menjadi bocah poster untuk oposisi poker yang gigih, Akankah bukunya menjadi bukti mereka di ruang sidang opini publik, Dan, tambahkan bahan bakar yang dibutuhkan untuk oposisi lanjutan mereka, Mungkin.

Opini publik bisa berubah-ubah, dan mudah dimanipulasi. Tanyakan politisi mana saja. Tanya pengacara mana saja. Matusow mungkin memiliki cara-cara duniawi, tetapi ia terus bersikap naif ketika sampai pada cara-cara dunia.

Apapun yang terjadi, terjadi. Sementara itu, Matusow dalam otobiografinya, Check-Raising The Devil, naik ke panggilan yang lebih tinggi daripada menawan poker untuk massa. Dalam bukunya, ia menarik tirai untuk mengungkapkan bagian-bagian kehidupan yang sedikit dari kita ketahui atau pahami – depresi berat dan kecanduan narkoba.

Mereka mengatakan bahwa pencegahan bernilai satu pon penyembuhan. Apa yang sering gagal mereka katakan adalah bahwa pencegahan tergantung pada pengetahuan. Dalam nada ini, Matusow telah membuat kontribusi pengetahuan yang sangat berharga bagi semua umat manusia, terutama bagi mereka yang menderita. Saya kira pencerahan bisa bepergian dalam paket yang paling tidak mungkin.

Dan, jadi bisa mentah, hiburan yang menggairahkan. Setelah Anda mulai membaca buku Matasow, dan sampai Anda selesai, Anda akan menemukan diri Anda ingin mengatur ulang hidup Anda. Mungkin, bahkan sampai melewatkan permainan poker Anda. Buku itu sulit diatur. Terutama, ketika Anda mulai melihat bahwa kehidupan nyata, setidaknya kehidupan Matusow, lebih menghibur daripada fiksi terlaris lainnya.

Anda bisa mengambil panci besar, melempar dalam Pulp Fiction and Fear and Loathing, menambahkan tumpukan tumpukan penuh kebingungan, depresi, obsesi, paksaan, pengkhianatan, jebakan, viktimisasi, penjara, seks, obat-obatan, dan rumah gandeng, biarkan dididihkan di Las Vegas memanas beberapa hari, dan semur fiksi ini tidak akan se-sensasional autobiografi Matusow.

Ada juga sedikit tentang poker, turnamen poker, dan kehidupan sebagai pemain poker profesional. Tip poker hampir tak ternilai, dan kisah-kisah di dalamnya menarik. Sepanjang, Anda dapat membaca dan merasakan bagaimana seorang juara dunia bermain dan berpikir tentang poker. Untuk kredit Matusow, ia memang berbagi semua. Memang, bukunya adalah kronik sejarah poker modern dalam pembuatannya.

Jadi, haruskah Anda membaca buku Matusow, Hanya jika Anda suka poker. Dan, Anda sebaiknya selesai membacanya sebelum permainan poker Anda dimulai. Tapi, bagaimana dengan oposisi poker, Baiklah, mari kita berharap bahwa untuk kali ini, “Si Mulut” hanya akan menjadi gangguan samar di pasir gurun yang jauh.

Untuk memberikan iblis haknya, Matusow adalah seorang juara yang, melalui pengalamannya yang berliku-liku, sekarang dapat menerangi hampir semua keputusan yang lebih baik yang harus kita buat dalam hidup dan di meja poker. Bagaimanapun, Matusow telah hidup melalui gangguan bipolar yang tidak diobati dan ADHD, siksaan, depresi, harga diri rendah, pengkhianatan, jebakan, penjara, met kristal, ekstasi, kokain, dan pesta pora, untuk muncul sedikit lebih buruk untuk keausan, tetapi pada sisi yang lebih bijaksana.

Akhirnya, kita bisa belajar dari Matusow pelajaran yang paling berharga, karena gairah akan menang. Ini adalah gairah yang memenangkan turnamen poker. Dan, gairah yang menang dalam hidup. Anda lihat, melalui kehidupan Matusow, kami memiliki konfirmasi bahwa ketika menghadapi segala rintangan, kami memiliki kekuatan dan semangat untuk mencapai yang mustahil di dalam diri kami.

Karena, dengan hasrat kami, seperti Matusow, kami dapat bertahan selama masa-masa paling kelam, menang atas rintangan kami, dan mewujudkan impian terindah kami.